Tuesday, March 14, 2017

Harga Paket Rias Pengantin Dan Dekorasi Begitu Murah

Harga Paket Rias Pengantin Dan Dekorasi Begitu Murah - Paket Rias Pengantin Dan Dekorasi - Selain melewati hors d'oeuvres seperti semangka panggang dengan keju kambing dan microgreens, Jennifer dan Lawrence mengundang orang yang mereka cintai untuk menikmati keju artisanal dan membuat-to-order kepiting. Sama seperti bar tanda-tanda menyenangkan mereka, pengantin memiliki menu makan malam mereka ditulis dalam kaligrafi emas pada daun tropis. Semua orang menggali alpukat dan kale salad dan pilihan mereka Masami Wagyu Flat Iron steak atau mentega-rebus lobster.

Makan malam berlangsung di meja bundar atasnya dengan linen putih, makan emas berbingkai dan gelas, dan bunga putih dan Paket Rias Pengantin Dan Dekorasi blush menakjubkan dengan banyak tanaman hijau. Untuk memastikan penerimaan memiliki tampilan terpadu, daun tropis yang sama digunakan untuk signage juga menjabat sebagai tempat kartu saat makan malam. Meja kepala memiliki latar belakang pedesaan kayu ditutupi daun tropis dengan chandelier tergantung di atas.

santai merasa pantai ditingkatkan oleh musik Paket Rias Pengantin Dan Dekorasi dari Grammy Award pemenang Garrett Probst dan Peter DeAquino, lebih dikenal sebagai Da Ukulele Boyz. Menjaga konsisten estetika, Jennifer dan Lawrence disajikan kue putih dua tingkat dihiasi dengan daun kelapa tropis untuk pencuci mulut. Kue champagne rasa penuh dengan segar dengan mangga (yang dipanen dari ruang upacara!), Serta cokelat putih dan creme kelapa brûlée.

malam datang ke dekat sebagai penari api kagum tamu, kemudian mengundang orang untuk bergabung dengan pasangan di Villa Presiden untuk after party. Untuk pasangan saat ini setinggi lutut dalam perencanaan, Jennifer mengatakan, "Breath! Kami telah Paket Rias Pengantin Dan Dekorasi banyak hal yang salah, dan kebanyakan dari mereka yang kita bahkan tidak tahu tentang sampai setelah pernikahan! "

Baca lebih lengkap : Paket Rias Pengantin Dan Dekorasi .