Tuesday, March 14, 2017

Harga Sewa Dekorasi Tenda Pernikahan Mulai 150 Ribuan

Harga Sewa Dekorasi Tenda Pernikahan Mulai 150 Ribuan - Dekorasi Tenda Pernikahan - Jennifer Amber dan Lawrence Kau pertama rukun di sebuah bar di Hollywood saat keluar dengan teman-teman pada bulan November 2007. Setelah beberapa minuman, pasangan bertukar nomor dan berencana untuk bertemu lagi. "Ini mungkin bukan cara halus untuk bertemu seseorang, tetapi bekerja untuk kita!" Kata Jennifer. Selama beberapa tahun ke depan, hubungan pasangan tumbuh, dan pada saat Lawrence bepergian terus untuk bekerja, ia menyelinap dalam perjalanan ke Pennsylvania untuk meminta ayah Jennifer untuk tangannya dalam pernikahan. Kemudian, perjalanan romantis untuk Bora Bora, Lawrence menyewa perahu untuk membawa pasangan ke sebuah pulau pribadi untuk makan malam dan hidangan penutup. Saat matahari terbenam, dia turun di atas satu lutut dan muncul pertanyaan.

Pasangan gembira memutuskan pada tujuan pernikahan di lokasi tropis lain: Maui, Hawaii. Dengan undangan pantai-terinspirasi, Jennifer dan Lawrence diundang hanya 35 tamu untuk bergabung dengan mereka untuk upacara Dekorasi Tenda Pernikahan intim di bersejarah Haiku Mill dan penerimaan lautan di Andaz Maui Wailea Resort. Mereka meminta perencana dari Elemen oleh K.H

"Kami pertama kali memutuskan pada tujuan pernikahan karena kami menyukai gagasan memiliki sebuah kelompok intim Dekorasi Tenda Pernikahan di lokasi tropis," kata Jennifer. "Kami juga ingin lebih lengkap mengakomodasi dan host sekelompok kecil teman-teman dekat dan keluarga untuk tingkat yang lebih tinggi. Kami telah mengunjungi Maui upcountry wilayah berkali-kali, dan jatuh cinta dengan itu nuansa tropis namun pedesaan."

Pengantin wanita pergi ke pengantin gaun belanja dengan pikiran terbuka, tapi setelah mencoba ton gaya yang berbeda, Jennifer akhirnya memilih gaun yang diimpikan selama ini. Sutra berlapis selubung oleh Katie Mei Dekorasi Tenda Pernikahan menampilkan kembali terbuka dramatis dan dijalin dgn tali renda Prancis.

Baca lebih lanjut : Dekorasi Tenda Pernikahan .