Tuesday, March 14, 2017

Wedding Organizer Semarang Dari PaketNikah.Id Full Paket

Wedding Organizer Semarang Dari PaketNikah.Id Full Paket - Wedding Organizer Semarang - Kadang-kadang, semua yang diperlukan untuk menemukan cinta adalah spontanitas sedikit. Pada tahun 2006, Salil Pandit dan teman berencana untuk berkendara dari negara bagian Washington ke California minggu sebelum Thanksgiving. Gadis yang tinggal di seberang lorong, seorang teman dari Salil ini, bertanya apakah dia bisa ikut. "Saya suka bepergian tapi pada saat itu tidak punya banyak kesempatan," jelas Jennifer Federico. Meskipun dia dan Salil sudah teman-teman, itu adalah bahwa perjalanan jalan yang berubah persahabatan mereka menjadi sesuatu yang lebih.

Pasangan tanggal selama delapan tahun sebelum bertunangan, tapi bahkan setelah semua waktu itu, usulan itu masih kejutan-dan spontanitas Jennifer lengkap lagi memainkan bagian besar. "Salil telah merencanakan untuk mengusulkan Wedding Organizer Semarang selama perjalanan udara panas-balon di San Diego setelah Thanksgiving dengan keluarga saya, tapi pada menit terakhir saya memutuskan saya lebih suka kepala ke Santa Barbara dalam perjalanan pulang ke Palo Alto," Jennifer menjelaskan. Untungnya, pengantin pria digulung dengan itu, swapping acara besar untuk proposal intim di depan perapian di kamar hotel mereka. "Aku sedang bersiap-siap untuk makan malam untuk ulang tahun kedelapan kami, dan Salil bilang dia punya satu lagi perhiasan bagi saya untuk memakai," Jennifer ingat. Ketika dia berbalik, dia memegang cincin pertunangan kuning-berlian!

Salil adalah Hindu dan Jennifer adalah Katolik, sehingga mereka tahu mereka akan menjadi tuan rumah perayaan dua hari, lengkap dengan dua upacara. Tapi dengan tamu bepergian dari seluruh Wedding Organizer Semarang dunia, pertanyaannya menjadi "Di mana kita menjadi tuan rumah pernikahan?" "Keluarga Salil adalah di India, dan saya adalah di AS, jadi kami memutuskan untuk bertemu di tengah!" Kata pengantin perempuan. Mereka merencanakan intim dan memanjakan akhir pekan September 22 dan 23, 2015-di château cantik di selatan Perancis, berfokus pada makanan yang luar biasa, anggur lokal, dan sebanyak cinta yang mereka bisa menekan dalam.

"Kami jatuh cinta dengan Château de Grimaldi, dekat Aix-en-Provence, segera. rumah dan kebun yang rapi, dan Salil mencintai reruntuhan dan kaya sejarah. ini adalah perpaduan sempurna dari gaya kami, "jelas Jennifer. Bahkan lebih mengesankan? Mereka merencanakan semuanya Wedding Organizer Semarang dari California hanya dalam waktu enam bulan! O'Malley Fotografer membuat perjalanan dari Seattle ke Prancis untuk memotret rahang ini -dropping pernikahan, menggabungkan keindahan Provence ini alami, merasa nyaman dan nyaman, dan pengantin wanita dan budaya pengantin pria rapi.

Informasi lebih lengkap di : Wedding Organizer Semarang .