Tuesday, March 14, 2017

Ada Paket Pernikahan Murah Untuk Di Rumah

Ada Paket Pernikahan Murah Untuk Di Rumah - Paket Pernikahan Murah Di Rumah - Lawrence mengenakan kemeja putih dengan celana panjang abu-abu dengan kacang kukui dan lei daun, tampilan yang pengiring pria kemudian dicerminkan. "Kami tidak ingin sesuatu yang terlalu bergaya, dan kami ingin menggabungkan aspek tradisional Hawaii," kata Jennifer.

Pengiring pengantin mengenakan campuran gaun yang berbeda dari Show Me Mumu Anda, masing-masing flowy dan dengan nada netral yang berbeda. Daripada memegang karangan bunga, mereka masing-masing mengenakan Haku, Paket Pernikahan Murah Di Rumah atau mahkota bunga, di rambut mereka untuk tampilan halus. Haiku Mill terasa seperti taman rahasia dengan subur hijau dan batu dindingnya. Pengantin berdandan ruang sudah unik dengan menambahkan kristal gantung, chandelier, lampu bistro, guci emas, cermin vintage, dan Haku pembuatan stasiun untuk tamu.

Pasangan itu menyewa officiant Hawaii lokal untuk memimpin upacara, yang lengkap dengan sumpah tradisional asli Hawaii, vokalis ukulele, dan upacara keong meniup. Begitu Jennifer dan Lawrence yang diucapkan suami dan istri, Paket Pernikahan Murah Di Rumah partai pindah ke Andaz Maui Wailea Resort untuk jam koktail. Ada, para tamu mengambil dalam pemandangan laut yang menakjubkan, menikmati bar terbuka, dan duduk-duduk pada furnitur yang nyaman. Sebagai mengangguk untuk lokal tropis mereka, pengantin digunakan hijau asli sebagai signage mereka.

Untuk personalisasi jam koktail, para tamu meneguk pasangan dua minuman signature: Paket Pernikahan Jambu Rose, campuran jambu, rumah-dibuat naik sirup, vodka, dan naik kabut, atau Paket Pernikahan Smokin 'Gun, terbuat dari seledri segar ditekan Paket Pernikahan Murah Di Rumah dan kapur, madu , mezcal, dan merokok kabut garam laut. kerumunan pleaser lain? Mini Bloody Mary, lengkap dengan jeruk segar dan udang koktail.

Silahkan kunjungi : Paket Pernikahan Murah Di Rumah .