Tuesday, March 14, 2017

Paket Pernikahan Rumah Murah Dari 3 Jutaan Hingga 10 Jutaan

Paket Pernikahan Rumah Murah Dari 3 Jutaan Hingga 10 Jutaan - Paket Pernikahan Rumah Murah - bunga berwarna-warni menghiasi undangan suite, bersama dengan sebuah ilustrasi dari château yang memberi tamu mengintip dari apa yang akan datang. Kata Jennifer, "Kami tidak hanya merencanakan pernikahan, tapi kami membantu melayani sebagai agen perjalanan untuk banyak tamu kami juga! Kami mencintai merekomendasikan tempat untuk mengunjungi sebelum dan setelah pernikahan kami, dan itu sangat menarik untuk mendengar tentang petualangan mereka pergi bersama-sama! "

Salil dirancang cincin pertunangan Jennifer, Paket Pernikahan Rumah Murah kombinasi berlian putih di kedua sisi dari berlian kuning putri-potong, yang dibuat oleh perhiasan keluarganya di India. Untuk menyambut tamu ke Aix-en-Provence, pasangan diisi sambutan tas dengan barang-barang lokal, termasuk buatan lokal sabun, lavender segar, karamel, dan calissons (Perancis manis yang terbuat dari manisan buah dan almond bubuk, diatapi dengan royal icing).

lehenga Jennifer dikombinasikan styling tradisional dengan warna yang lebih kontemporer. blus dihiasi dengan mutiara putih dan manik-manik emas Paket Pernikahan Rumah Murah dalam pola berlian, yang dilanjutkan ke rok baku sutra tinggi waisted dan dupatta pencocokan sutra-sifon. Dia dipasangkan pakaian nya dengan pompa mawar emas, topi baja tradisional disebut maang tikka, dan gelang mutiara.

Salil ini sherwani gading beraksen dalam warna pastel yang sama, dengan peach, biru, dan bordir emas dalam pola bunga. Paket Pernikahan warna netral adalah pelengkap sempurna untuk taman hijau yang rimbun château. Dinding reruntuhan, situs dari château asli, memberikan latar belakang yang cantik. "Kami ingin menjaga semua dekorasi yang sangat Paket Pernikahan Rumah Murah alami sehingga tamu bisa mengambil dalam keindahan bangunan-bangunan kuno," kata pengantin.

Baca lebih lengkap untuk informasi langsung di : Paket Pernikahan Rumah Murah .