Tuesday, March 14, 2017

Paket Rias Pengantin Lengkap Orang Tua, Besan, Dan Among Tamu

Paket Rias Pengantin Lengkap Orang Tua, Besan, Dan Among Tamu - Paket Rias Pengantin - Mencari beberapa inspirasi utama untuk upacara pernikahan dan resepsi? Kemudian pastikan untuk memeriksa saluran video pernikahan kami, dikemas dengan ton pernikahan yang indah dan ide-ide yang tak terhitung jumlahnya untuk mencuri untuk hari besar Anda sendiri. Setiap minggu kita melihat lebih dalam pada salah satu kisah cinta baru favorit kami, dan inspirasi hari ini datang milik perayaan resmi salah satu pasangan di sebuah chateau Paris.

Studio Artifice bergabung pengantin bahagia dan Paket Rias Pengantin laki-laki untuk pernikahan ultra-glamor mereka di Chateau Diter, tempat cantik yang ditetapkan terhadap subur, latar belakang hijau. Dari awal hari, pernikahan ini tidak kekurangan gambar-sempurna. Pengantin wanita mendapat siap dikelilingi oleh teman-temannya terdekat, ton bunga segar, dan menggelegak gelas sampanye. Setelah ia siap untuk pergi, dia menyelinap ke gaun renda pernikahan tokoh-memeluk, pelengkap yang ideal untuk tempat hiasan. pengantin pria mengenakan terbaik formal, terlalu: A ramping, tuksedo dipasang.

Mereka tidak satu-satunya orang di pernikahan yang memukau. Setiap pengiring pengantin mengenakan gaun blush on dan dilakukan Paket Rias Pengantin posies halus mekar putih. Dan pasangan bunga gadis? Yah, mereka adalah tentang manis seperti dapat di gaun putih kecil mereka. Bunga mahkota adalah sentuhan akhir yang indah.

Para tamu berkumpul untuk jam koktail pada rumput terdekat di mana mereka disuguhi minuman dan pandangan yang menakjubkan. Kemudian, setiap orang kembali ke chateau untuk resepsi formal, lengkap dengan ton berkedip-kedip lilin dan KO centerpieces Paket Rias Pengantin bahwa hampir menyentuh langit-langit. Tapi itu bukan satu-satunya kejutan dari malam-pengantin diperdagangkan di gaun pengantinnya untuk gaun renda merah canggih dengan garis leher tinggi dan lengan panjang. Maka pihak benar-benar dimulai, dan tamu menghabiskan malam di lantai dansa atau berpose di booth foto.

Silahkan cek : Paket Rias Pengantin .