Tuesday, March 14, 2017

Kualitas Dekorasi Pernikahan Tak Harus Dengan Biaya Mahal

Kualitas Dekorasi Pernikahan Tak Harus Dengan Biaya MahalDekorasi Pernikahan - Sejak pengantin sudah dilempar sebuah pulau reggae diterima pihak untuk memulai akhir pekan pernikahan mereka, mereka memilih untuk menjaga upacara mereka singkat dan to Paket Pernikahan point. "Kami ingin para tamu untuk berbaur namun mereka senang dan merasa santai dan di rumah di Palm Beach seperti yang kita selalu lakukan," kata Lizzie. Sebagai pasangan bertukar sumpah di altar, para tamu ditonton di dari tabel hightop, bangku, atau di teras tempat di atas.

Pada penerimaan, dekorasi itu sengaja dipilih untuk menjadi hidup Dekorasi Pernikahan dan menyenangkan. daun pisang runner meja dicetak, sutra serbet merah muda, nanas emas, tiki obor, dan flamingo merah muda tiup mengambang di sekitar kolam renang yang terkandung visi Lizzie dan Brendon untuk pesta kolam renang vintage. Pasangan ini bahkan menyewa seorang DJ (yang didampingi oleh band fusion!) untuk mendapatkan pesta dimulai.

Para tamu menikmati rum punch dan mojitos, pasangan dua koktail tanda tangan, dan meraih beberapa makanan di prasmanan yang termasuk seafood bar, stasiun memanggang, pasta, dan salad. Mereka juga memiliki ton Dekorasi Pernikahan pilihan makanan penutup, termasuk es krim sundae, kue, dan roti puding, bersama dengan pasangan kue pengantin - sebuah buttercream sederhana beku konpeksi atasnya dengan pengantin tanah liat flamingo.

Pengantin baru tidak bisa meminta untuk cara yang lebih baik untuk merayakan pernikahan mereka dengan teman dan keluarga. "Memiliki tujuan pernikahan memberi kami kesempatan untuk merencanakan beberapa peristiwa untuk para tamu," kata Lizzie. "Tidak hanya Dekorasi Pernikahan kita tidak harus menghabiskan setengah dari kami orang hari pernikahan salam, kami juga tidak merasa tekanan untuk memiliki satu hari yang sempurna. Kami memiliki tiga! "

Baca lebih lanjut : Dekorasi Pernikahan