Tuesday, March 14, 2017

Harga Dekorasi Pernikahan Disini Murah, 4 Jutaan !!!

Harga Dekorasi Pernikahan Disini Murah, 4 Jutaan - Harga Dekorasi Pernikahan - Pengantin baru Susana dan Jovany selalu tahu mereka ingin membawa pernikahan pantai ke tingkat-untuk lebih spesifik, mereka ingin putri duyung pernikahan bawah laut berikutnya. Jadi sementara sebagian besar pernikahan pantai berlangsung pada pasir beberapa kilometer dari air, pasangan ini bermimpi menikah satu sama lain di laut. Fotografer Sol Tamargo dari Del Sol Fotografi membantu membawa visi pasangan hidup, karena mereka berkumpul tamu 100-plus serta tim fotografer dan videografer di laut off El Cielo, Cozumel Island, Meksiko, untuk pernikahan mereka. Di situs Web-nya, Tamargo menyebut perselingkuhan "Mustahil pernikahan" dan dia menyebut Susana yang "Mermaid Bride."

"Kami memiliki wedding planner yang mengatakan kepada kami:" Anda tidak bisa menikah di laut, itu terlalu rumit. " "Kata Susana dalam sebuah pernyataan di situs Del Sol. "Jadi kami pikir, OK, kita akan menikah di Harga Dekorasi Pernikahan pantai seperti orang lain. Kemudian kami bertemu Sol. Dia mengatakan kepada kami, 'Anda HARUS melakukannya! Anda harus menikah di dalam air, maka akan AMAZING!' Seluruh visi ini semua terjadi karena Sol ... dia adalah orang yang berubah mimpi menjadi kenyataan! "

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Tamargo mampu menangkap gambar yang menakjubkan seperti pernikahan dari air, itu tidak mudah. "Pindah tamunya 100-plus ke lokasi upacara menggunakan dua perahu dan catamaran Harga Dekorasi Pernikahan adalah salah satu tantangan. Mengelola gigi kamera di dalam air adalah lain!" Tamargo mengatakan di situs Web. "Kami terbang sebuah pesawat tanpa awak dari kapal bergerak, saya menembak dengan dua rumah kamera bawah air besar, itu secara teknis sangat menantang karena saya tidak bisa benar-benar melihat.... Polly menembak tanpa perlindungan bagi kamera dan sebagai pasang datang dia dibiarkan berdiri di tengah-tengah laut dengan tangan di atas kepalanya untuk menyelamatkan kameranya! "

Dan sementara aktivitas laut kebanyakan orang terbatas pada pakaian renang, foto dari pernikahan Harga Dekorasi Pernikahan Mustahil menunjukkan tamu di indah pakaian-pengiring pengantin dan gadis bunga mengenakan gaun gemerlapan, pria mengenakan kemeja button-down dan celana panjang, dan Susana Mermaid Bride mengenakan indah Maggie Sottero pengantin gaun. Dan mereka semua basah kuyup. Namun, Tamargo datang siap untuk mengambil foto di gigi laut penuh. "Saya menembak dari perahu, lalu aku melompat ke dalam air memakai snorkel, masker dan wetsuit, dan topi putri duyung di tengah-tengah pernikahan!" dia berkata. "Kapan Anda pernah bisa melakukan sesuatu seperti itu ?! Melakukan sesuatu yang luar biasa menantang tapi kita hidup untuk saat-saat-unik lebih 'tidak mungkin' lebih baik!"

Bacalah lebih lanjut : Harga Dekorasi Pernikahan .