Tuesday, March 14, 2017

Dapatkan Paket Pernikahan Murah Hasilnya Istimewa

Dapatkan Paket Pernikahan Murah Hasilnya Istimewa - Paket Pernikahan Murah - Dua tahun kemudian, pasangan diperdagangkan di kota sibuk untuk Palm Beach dan mengundang 160 tamu untuk bergabung dengan mereka untuk upacara dan resepsi di Paket Pernikahan Sailfish Club of Florida pada tanggal 23 April, 2016. Sailfish Club adalah pilihan yang mudah bagi pasangan ini, sebagai kakek pengantin wanita telah menjadi anggota selama lima belas tahun, dan ayahnya selama tiga. "Sempurna 'Palm Beach pool party' mulai terbentuk lebih dari makan Paket Pernikahan Murah siang luar sebelah kolam renang dengan pemandangan indah Intracoastal Highway," kata Lizzie. Dengan perencana di Posh Politik di sudut mereka, pasangan ini mengumpulkan perayaan yang merasa seperti kolam antik pesta lengkap dengan daun pisang cetakan, patung-patung flamingo, dan dekorasi tropis yang terinspirasi. Jessica Bordner Fotografi berada di belakang kamera, dan kita pasti pikir Anda harus memeriksa tembakan di bawah ini.

Pengantin mengundang para tamu untuk Palm Beach dengan kotak sambutan penuh dengan barang untuk membantu mereka melewati akhir pekan, termasuk kit Mini Paket Pernikahan Murah koktail, obat-obatan, perban, dan permen. Meskipun karirnya di industri fashion, Lizzie mengakui bahwa ia menemukan pengalaman gaun-belanja sulit dan melelahkan. "Ada begitu banyak gaun indah. Sulit untuk percaya yang adalah orang yang tepat, "katanya. Pilihan akhir adalah blush on organza gaun pengantin Inbal Dror dengan renda putih dan manik-manik bordir.

Dia juga mengenakan putih tali kristal Vince Camuto heels, anting-anting Kate Spade, dan menambahkan kereta memerah organza. buket Lizzie unggulan peony merah muda lembut dengan tanaman hijau, bermain dari pink, hijau, dan skema warna emas pasangan itu. Brendon mengenakan setelan biru tua kustom dengan jahitan merah muda dan dasi blush Paket Pernikahan Murah on, yang ia dipasangkan dengan sabuk cokelat dan sepatu. Dia juga mengenakan jam tangan kulit emas, hadiah dari istrinya pada pagi hari pernikahan. Untuk beberapa bakat Palm Beach, Brendon bahkan selesai tampilan dengan manset flamingo dan kaus kaki.

ibu Lizzie dan dua saudara perempuan menjabat sebagai pengiring pengantin, dan dia ingin memastikan setiap wanita sepenuhnya nyaman pada hari besar, jadi Paket Pernikahan Murah dia meminta mereka masing-masing untuk memilih sesuatu dalam skema warna netral. pengiring pria Brendon ini memilih jas biru tua mereka sendiri dan dipasangkan mereka dengan ikatan blush on dan sabuk yang sama dan sepatu sebagai pengantin pria. Puggle menggemaskan pasangan, Miley, mengenakan kerah bunga segar.

Ayo dapatkan selengkapnya pada : Paket Pernikahan Murah .