Tuesday, March 14, 2017

Daftar Harga Paket Pernikahan Lengkap Satu Hari Acara

Daftar Harga Paket Pernikahan Lengkap Satu Hari Acara - Harga Paket Pernikahan - Penerimaan rusak dalam dua bagian: Pertama, pasangan dan tamu mereka menikmati makan malam dan hidup jazz di halaman di mana upacara diadakan. Kemudian, seorang DJ mulai pesta dansa di dalam ballroom. Untuk makan malam, meja dihiasi dengan linen gading dan candelabras emas yang penuh dengan bunga. Dahlia, ranunculus, berry, dan tanaman hijau menambahkan warna untuk tabel, yang lilin setinggi tersedia cahaya tambahan dan suasana yang nyaman.

Keluarga-gaya makan dari Soul Food Kitchen, salah satu restoran lokal favorit pasangan, adalah hit antara tamu. Goreng kapur sirih, dikukus lele, mac dan keju, ubi jalar, collard hijau, kubis, dan nasi disajikan dalam mangkuk perak, dan tamu didorong untuk membuat sendiri di rumah makan malam. "Kami ingin itu merasa seperti rumah pesta Harga Paket Pernikahan elegan dilemparkan di Harlem Renaissance, tetapi di mana tidak ada seorang pun orang asing," kata Solange. Brownstone Jazz terus musik akan sepanjang malam.

Setelah semua orang mereka telah mengisi makanan, semua orang pindah ke dalam untuk sebuah pesta dansa, didorong oleh DJ Joel Davis dan Rob Kelley. "Malam Harga Paket Pernikahan berubah menjadi turnt up pesta rumah, semacam fest tari mabuk di dalam ballroom yang tumpah keluar ke halaman," kata pengantin.

Lizzie Carlino dan Brendon Boyea merayakan 10 tahun ulang tahun mereka dengan "staycation" di New York City. Sementara pada berjalan melalui Central Park, Brendon terkejut Lizzie dengan kuartet memainkan lagu mereka dan proposal yang Harga Paket Pernikahan tak terlupakan. keluarga mereka bahkan melihat dari jauh di Central Park Loeb Boathouse, di mana semua orang kemudian merayakan statusnya terlibat baru dicetak pasangan dengan makan malam dan minuman.

Baca selengkapnya pada : Harga Paket Pernikahan .