Tuesday, March 14, 2017

Pilihan Paket Pernikahan Semarang Yang Wajib Anda Tahu

Pilihan Paket Pernikahan Semarang Yang Wajib Anda Tahu - Paket Pernikahan Semarang - Solange dan Brian pertama kali bertemu melalui teman-teman di Washington, DC, pada 4 Juli 2008, jadi itu hanya pantas bahwa, pada 4 Juli 2015, Brian terkejut cinta lamanya dengan perjalanan ke kota yang memulai semuanya. Di toko buku di mana mereka pertama kali bertemu, Brian menyerahkan Solange kunci kecil dan memintanya untuk tetap pada dirinya setiap saat. "Saya memegang kunci yang selama dua hari, di mana titik aku kehilangan itu," Solange ingat. ". Dia membuat saya satu sama lain dan, enam bulan kemudian, pada hari Minggu tak lama sebelum Natal, Brian memberi saya hadir awal" Di dalam paket dibungkus, Solange menemukan perak kotak terkunci - sebuah kotak yang ia membutuhkan kuncinya untuk. Tapi kotak tidak memegang kunci - dalam adalah prototipe berlapis perak cincin Brian dirancang dengan teman baik pasangan, hanya dalam kasus pengantin-to-be ingin meminta perubahan. "Hebatnya, saya tidak ingin satu hal berubah tentang hal itu, dan kami pergi dan memiliki cincin nyata dibuat dan emas dan mengatur dengan berlian."

Terinspirasi oleh kebangkitan Harlem, Solange dan Brian ingin hari pernikahan mereka untuk mencerminkan cinta mereka dari gaya tahun 1930-an. Jadi pasangan memesan Akwaaba Mansion di B-Stuy, New York, sebuah Paket Pernikahan Semarang townhouse Italianate bersejarah dengan getaran perumahan dan banyak sejarah. Dari sana, Solange memilih gaun pengantin vintage yang terinspirasi, dan pasangan itu mengetuk sebuah band lima-sepotong untuk menjaga jazz bermain sepanjang malam. "Kami ingin turun-rumah chic," kata pengantin perempuan dari visi mereka. "Itu layanan keluarga-gaya berarti dan pakaian formal, mangkuk raksasa mac dan keju disajikan dengan Dom Perignon." Pada tanggal 10 Oktober 2015, dua orang pemain mengundang 140 tamu untuk bergabung dengan mereka untuk perayaan di Brooklyn, difoto oleh Jillian Mitchell.

Sebagai seorang fashion stylist, itu hanya pantas bahwa Solange mengguncang gaun yang luar biasa di hari pernikahannya. "Aku cukup yakin aku akan memakai vintage, jadi saya mulai menjelajahi toko yang disebut 1 Dibs dengan harapan bahwa saya bisa menemukan New York agen vintage untuk pergi melihat saham mereka secara Paket Pernikahan Semarang pribadi," katanya. "Aku ingin gaun putih yang akan terjadi untuk menjadi gaun pernikahan saya." Pada akhirnya, meskipun, ia tidak dapat menemukan gaun yang sempurna, jadi dia beralih ke desainer Alessandra Kaya untuk melihat apakah dia bisa menciptakan gaun dia sebelumnya melihat di Paris.

Sayangnya, Alessandra keluar dari kain, tetapi mengatakan Paket Pernikahan Semarang dia akan senang untuk melihat apakah pabrik itu bisa menghasilkan kain lagi sehingga dia bisa membuat satu gaun lagi. "Sementara kita menunggu untuk mendengar, Alessandra melihat bahwa gaun yang tepat terdaftar di Net-a-Porter, dijual," kata Solange. "Ada satu gaun kiri, dan lihatlah itu dalam ukuran saya. Pada akhirnya, itu akan menjadi jauh lebih murah untuk membeli seperti itu jadi saya memberikan tembakan. Ketika tiba, aku zip itu, sashayed ke cermin mengharapkan apa-apa dan segera mulai menangis. "

Silahkan cek di : Paket Pernikahan Semarang .