Tuesday, March 14, 2017

Lebih Baik Gunakanlah Dekorasi Pernikahan Sederhana Berikut

Lebih Baik Gunakanlah Dekorasi Pernikahan Sederhana Berikut - Dekorasi Pernikahan Sederhana - Dengan pernyataan-membuat leher tinggi, gaun pinggiran lengan adalah persis jenis gaun Solange telah dibayangkan. Dia accessorized dengan sepasang klasik pompa putih dan kerudung bordir dari New York Vintage. Tidak mau kalah oleh pengantin yang cantik, Brian mengenakan kustom, dibuat-untuk-mengukur tuxedo dari Billy Reid. Dia accessorized dengan dahlia oxblood jatuh yang sesuai, yang didirikan pada kunci kerangka.

Pengantin adik, Samira, menjabat sebagai pembantu-of-kehormatan. Dia tertegun dalam dirinya selutut champagne pink dress sutra dari Jonathan Simkhai. Upacara berlangsung di halaman Akwaaba Mansion, di mana pengantin bertukar sumpah di bawah pohon tua yang indah dengan lingkungan favorit mereka di latar belakang. "Kami menciptakan semacam chuppah impresionistik, yang terbuat dari tanaman merambat berdaun hijau, dahlia, dan bunga lainnya berani Dekorasi Pernikahan Sederhana dari kabupaten bunga New York," kata pengantin. "Teman menakjubkan saya Kevin Ericson susah payah dikepang ini dan indah terbungkus mereka di pohon raksasa."

Pasangan bertukar sumpah mereka tulis sendiri - pada pagi hari pernikahan! "Kami berdua bekerja di media dan penerbitan, yang berarti kita tidak bisa apa-apa dilakukan kecuali kita menabrak batas waktu," kata pengantin. Meskipun upacara Dekorasi Pernikahan Sederhana tidak religius, Solange dan Brian tidak termasuk unsur-unsur agama beberapa, seperti membaca oleh ibu pengantin wanita dari United Church of Christ, membaca Kidung Agung 6: 3 sebagai mengangguk untuk latar belakang Yahudi ayah Brian, dan campuran melompat sapu dan memecahkan kaca. "Kami benar-benar ke dalam ide-benar menggabungkan mereka, jadi kami benar-benar melompati pengantin pria dan ke kaca, menginjak bersama-sama. Ini mengambil sedikit latihan dengan sapu di dapur kami! "

Sebagai mengangguk untuk pertunangan mereka, Solange Dekorasi Pernikahan Sederhana dan Brian diubah kunci tengkorak ke kartu pengawalan mereka. "Kami pikir saudara kandung dan ayah Brian masih memiliki mimpi buruk tentang ini!" Lelucon pengantin. "Ayah Brian bernoda potongan kayu direklamasi dan saudara saya kacau cangkir kait ke dalam kayu dengan tangan karena bor kami berhenti bekerja. Kemudian kakak saya diikat setiap nama untuk kunci dengan tali alam, yang semuanya mengambil jalan lebih lama dari siapa pun diantisipasi. "Kami mengatakan hasil akhir terlihat layak usaha.

Silahkan cek selengkapnya di : Dekorasi Pernikahan Sederhana .